Adam Sandler adalah seorang aktor komedia sekaligus filmaker yang karyanya cukup bertebaran. Namun sayang, meski menghibur, film-filmnya jarang mendapat score yang cukup bagus dari para kritikus film. Tapi “anomali” akhirnya terjadi. Film terbaru Adam Sandler berjudul Uncut Gems mendapat score 100% di Rotten Tomatoes!

Filmnya sendiri baru-baru ini memulai debutnya di Telluride Film Festival. Kabarnya, setelah pemutaran perdana tersebut, banyak sekali pujian dari para kritikus bertebaran untuk Adam Sandler dan karyanya. Pujian ini juga bisa kamu lihat di laman Rotten Tomatoes, meskipun baru 7 kritikus yang memberikan suaranya, namun pencapaian 100% tanpa cacat adalah pencapaian yang menjanjikan untuk film Uncut Gems.

Selain itu, melihat berbagai komentar di twitter juga tampaknya tidak ada kritik negatif yang ditujukan. Secara khusus, kinerja Adam Sandler telah mendapatkan pujian tinggi, dan bahkan seorang pewarta dari Variety, Chris Willman, cukup yakin film ini bisa bersaing di ajang Oscar.

Digambarkan sebagai “film crime thriller yang menggemparkan,” Uncut Gems berpusat pada Howard Ratner (Adam Sandler), seorang kolektor dan penjual perhiasan karismatik di New York, dipaksa untuk mencari jalan untuk membayar hutangnya saat salah satu koleksi milik klien dan kekasihnya dicuri.”

Dari jajaran cast pun, film ini dikelilingi nama besar Hollywood, seperti Lakeith Stanfield, Julia Fox, Kevin Garnett, Idina Menzel, Eric Bogosian dan Judd Hirsch. Skor Rotten mungkin akan menurun seiring semakin banyaknya kritikus yang menilai film ini, namun rasanya kecil kemungkinan penurunan skor terjadi sangat signifikan, semoga.