Jelang season terbarunya, The Flash dari CW mulai melakukan berbagai kampanye promosi untuk kembali menarik perhatian para penonton. Seperti yang kita ketahui, Flash season 6 tampaknya akan jadi waktu terberat bagi Barry Allen. Tentunya karena di akhir season 5, perubahan timeline membuat keberadaan putrinya dan Iris harus menghilang.

Jalan cerita tersebut membuat para penggemar cukup penasaran untuk menyaksikan musim selanjutnya. Belum lagi di akhir musim, Crisis of Infitine Earth akan jadi crossover yang digadang-gadang akan jadi crossover terbesar dari CW. Dengan berbagai alasan itu, CW tampaknya sadar harus memberi The Flash penampilan yang sedikit berbeda. Dan kostum ini terlihat jelas lebih terinspirasi oleh cerita 52, seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Di samping foto, beberapa detail baru mengenai musim baru The Flash juga terungkap. Menurut Wallace, paruh pertama musim ini telah disebut sebagai “Graphic Novel No 1” dan akan mengambil langsung cerita setelah hilangnya Nora West-Allen. Dengan kesedihan yang masih terasa, tim The Flash akan mengatasi berbagai tantangan “dengan cara yang unik dan kadang-kadang tragis”ujarnya.

Tema-tema itu juga akan secara langsung terkait dengan perkenalan Dr. Ramsay Rosso, seorang teman dekat Caitlin Snow’s yang ditakdirkan untuk menjadi antagonis bernama Bloodwork. Tentunya berbagai bocoran ini membuat kita semakin tidak sabar untuk menyaksikan musim selanjutnya dari The Flash bukan?

FOLLOW US