Teaser dari film Birds of Prey telah bocor. Film tersebut memiliki judul Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn. Uniknya, judul yang digunakan seolah menunjukan bahwa film ini akan menjadi film solo dari Harley Quinn, padahal nyatanya tidak, karena film ini juga akan menampilkan karakter utama lain seperti, Huntress dan Black Canary.

Teaser tersebut dibuka dengan adegan saat Harley Quinn memukul balon merah Pennywise dan mengucapkan kalimat umpatan kepada clowns atau badut-badut. Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa Pennywise muncul di teaser tersebut, tapi ada yang berpendapat bahwa itu adalah bagian pemasaran Warner Bros, karena baik Joker maupun Pennywise adalah badut yang berada di bawah naungan Warner Bros.



 

Setelah itu, teaser bergeser dengan menampilkan berbagai pertarungan, dan tim Birds of Prey itu sendiri. Tone warna yang akan digunakan dalam filmnya nanti terlihat penuh warna dan dibuat fun. Yang paling penting adalah bagian kostum yang mereka kenakan. Orang-orang dibelakang layar tampak begitu teliti untuk menghias para karakternya agar tampil memukau. Apalagi yang kita tahu bahwa Harley Quinn adalah sosok yang eksentrik.

Birds of Prey akan menjadi film kedelapan di DC Extended Univere. Film ini akan disutradarai oleh Cathy Yan, dan skenarionya ditulis oleh Christina Hodson. Mudah-mudahan saja film ini menjadi sebuah film berlabel R-rated pertama bagi DCEU, karena film Joker (2019) yang saat ini sedang tayang adalah film yang berdiri sendiri, dan bukan menjadi bagian dari DCEU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/