Setelah menunggu selama 16 tahun untuk melihat kembalinya Will Smith dan Martin Lawrence saat beraksi di film Bad Boys baru, kini penantian lama kita akhirnya berakhir. Film Bad Boys 3 akhirnya merilis trailer baru yang memperlihatkan detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett kembali untuk memberantas para kriminal.

Film ketiga ini juga akan memperlihatkan bagaimana Marcus dan Lowrey saat mereka berbenturan dengan unit polisi modern yang sangat terspesialisasi, dan disaat yang sama muncul sebuah ancaman baru di Miami. Lowrey terlihat masih gemar mengendarai mobil-mobil mahal, sementara Marcus tampak sebagai lelaki yang telah berkeluarga.

Disini Joe Pantoliano mengulang perannya sebagai Kaptain Howard, dan Howard pun terlihat masih frustasi dari ulah “liar” Lowrey dan juga Marcus. Nama baru yang muncul dalam film ini adalah DJ Khaled, yang akan memerankan karakter yang masih belum diketahui. Akan sangat menarik untuk melihat alasan dari Lowrey dan Marcus mencoba kembali kedalam dunia yang berbahaya ini, apalagi mengingat usia keduanya sudah tak muda lagi.

Disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, film Bad Boys 3 ini akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2020. Uniknya, Michael Bay yang pernah membesarkan film pertama dan keduanya tak dilibatkan. Tapi mudah-mudahan saja film ini akan menjadi lebih baik dari apa yang pernah Bay buat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/