Hanya tinggal sebulan lagi New York Comic Con 2019 akan segera digelar, tepatnya 3-6 Oktober 2019. Itu artinya, hanya tinggal sebulan berbagai merch eksklusif bisa kamu dapatkan. Termasuk merch eksklusif produksi Funko, tentunya dalam bentuk Pop Vinyl yang sangat digandrungi banyak orang.

Dan tentu saja, Funko memanfaatkan momen ini untuk merilis beberapa edisi yang pastinya akan sangat ditunggu. Melalui akun social media, Funko memberi kita berbagai bocoran item terbaru mereka, mulai dari Back to the Funture, Marvel 80th Anniversary, sampai yang mungkin paling bikin heboh, Funko Pop Iron Man with Infinity Gauntlet. Seperti yang bisa kamu lihat penampakannya dibawah ini:

Meskipun dirilis secara eksklusif, buat kamu yang ga bisa pergi ke event New York Comic Con 2019 ini ga perlu sedih. Karena Funko masih akan mendistribusikan item ini ke beberapa retail, tapi tentu dengan sticker shared con, dan bukan exclusive con.

Kemungkinan, akhir Oktober atau awal November Funko Pop Iron Man ini bisa kamu cari, jadi sambil nunggu tanggal perilisannya, tabung dan siapkan budget kamu ya Geeks!