Menjelang perilisan film IT: Chapter Two pada minggu ini, berbagai poster baru pun telah mereka rilis. Poster terbaru ini menyoroti tentang ketujuh anggota the Losers’ Club, saat mereka dewasa, maupun saat mereka kecil. Tentu saja, kehadiran Pennywise terasa dalam posters tersebut, hanya saja sosoknya diwakili oleh balom merah yang menyeramkan.

Seperti yang kita lihat dalam trailer IT: Chapter Two, para anggota the Losers’ Club versi muda akan muncul dalam film tersebut melalui adegan flashback. Jadi filmnya nanti akan tetap berfokus pada versi karakter dewasa mereka. Disana mereka kembali harus berurusan dengan berbagai kejadian menakutkan yang mereka pikir tak akan pernah terjadi lagi.

Sementara cast di film ini diisi oleh berbagai nama-nama beken, seperti James McAvoy, Jessica Chastain dan tentu saja Bill Skarsgard yang akan kembali mengulang perannya sebagai Pennywise. Kesuksesan film pertamanya tentu adalah berkat para cast muda dan nuansa nostalgia yang coba di tampilkan, tetapi untuk film barunya nanti sepertinya tak akan memiliki unsur nostalgia yang kuat dan menggantinya dengan sesuatu yang baru.

Sejauh ini para kritikus film masih memberikan penilaian yang berbeda-beda akan film IT: Chapter Two. Namun yang harus dicatat bahwa film ini hampir berdurasi 3 jam, yang bahkan hampir mirip dengan film Avengers: Endgame yang dirilis beberapa waktu lalu. Jadi para penonton harus menyiapkan dirinya untuk menonton sebuah film horor yang berdurasi cukup lama.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/