Dilansir oleh Deadline, bintang Doctor Who, Peter Capaldi akan bergabung ke dalam film reboot Suicide Squad. Tapi Capaldi tak sendiri, karena Pete Davidson kabarnya juga akan bergabung dalam film tersebut. Namun Davidson akan mendapatkan peran kecil sementara Capaldi sendiri kabarnya akan memiliki peran yang lebih besar. Selain itu, masih belum diketahui detail dari karakter yang akan mereka perankan.

Film ini akan menjadi reboot dari film sebelumnya. Disini para pemeran lama seperti Margot Robbie dan Jai Courtney akan kembali, dan selain itu juga akan memperkenalkan banyak karakter baru yang belum kita lihat dari film sebelumnya yang akan diperankan oleh Idris Elba, Taika Waititi dan Nathan Fillion.

Sementara itu, Capaldi memang terkenal karena perannya sebagai the Doctor di serial Doctor Who. Tetapi selain bermain disana, Capaldi juga pernah berperan di film drama serius seperti The Fifth Estate hingga sebuah film keluarga seperti Christopher Robin dan juga The Paddington. Ia adalah seorang aktor yang serba bisa dan harus mampu untuk mengikuti keinginan James Gunn di Suicide Squad ini.

Karena masa produksinya akan dimulai pada akhir bulan ini, semoga akan ada lebih banyak informasi yang segera terungkap. Apalagi banyak penambahan pemeran baru yang perannya sendiri masih sangat misterius. Mungkin James Gunn dan kawan-kawan akan secara resmi mengungkapkannya begitu proses syuting mulai bergulir.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/