Dengan proses syuting dari film Fast & Furious 9 yang sudah berjalan, aktris cantik Charlize Theron mengumumkan keterlibatannya kembali dalam film tersebut dengan memposting sebuah gambar dari karakter yang ia perankan yaitu Cipher. Namun ada yang berbeda dari penampilan Cipher disini, karena ia terlihat memiliki gaya rambut yang lebih pendek dari sebelumnya.

Cipher sendiri diperkenalkan pada tahun 2017 lalu di film The Fate of the Furious. Ia adalah seorang dalang kriminal sekaligus penjahat dunia cyber. Di akhir film tersebut, Cipher berhasil menghindar dari upaya penangkapannya yang membuatnya saat ini masih bergerak bebas untuk kembali berhadapan melawan Dominic Toretto.

View this post on Instagram

She’s baaaaack #Fast9

A post shared by Charlize Theron (@charlizeafrica) on

 

Sebelumnya sempat diisukan bahwa Cipher akan tampil di spinoff Hobbs & Shaw. Beberapa penggemar bahkan berspekulai bahwa Cipher awalnya akan menjadi pemimpin dari organisasi jahat bernama Eteon. Namun ternyata semua itu tidaklah benar-benar terwujud, karena faktanya villain utama yang muncul di film Hobbs and Shaw adalah Brixton.

Masih belum diketahui tentang plot dari film Fast & Furious 9 ini, tapi tentunya film ini akan terhubung ke film selanjutnya yaitu Fast & Furious 10, yang akan menjadi film penutup dari kisah Toretto dan teman-temannya. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh sang produser dan juga oleh Vin Diesel sendiri.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/