Arc Wano dari cerita One Piece semakin menarik dengan menghadirkan fakta vahwa kedua Yonko, Kaido dan Big Mom, membuat sebuah kesepakatan penting untuk membuat sebuah aliansi. Selain itu, di akhir ceritanya juga kita diperlihatkan oleh berbagai monster baru yang disebut The Numbers. Mereka akan hadir dalam pesta yang diadakan oleh Kaido dan Big Mom.

Semenjak kedatangan Big Mom di wilayah Wano, dia dan anak buahnya sudah menjadi incaran bagi anak buah bajak laut Kaido. Banyak sekali hak-hal yang tidak terduga ketika Big Mom tiba di Wano, salah satunya adalah Big Mom menderita amnesia. Namun, ingatannya kemudian kembali pulih ketika dia bertarung dengan Queen di penjara Udon.

Meskipun ingatannya kembali pulih, Big Mom justru tidak sadarkan diri alias pingsan tepat setelah ingatannya kembali. Kesempatan itu dimanfaatkan Queen dan anak buahnya untuk membawanya ke wilayah Onigashima, untuk diberikan kepada pemimpin mereka yaitu Kaido. Setelah Big Mom sadar, keduanya kemudian saling serang. Namun, akhirnya mereka berdamai dan membentuk aliansi.

Di tengah intensitas ketegangan yang semakin memuncak antara aliansi Luffy dan Kaido juga Big Mom, sayangnya para fans One Piece tidak bisa melihat kelanjutannya pada minggu ini. One Peice chapter 955 tidak akan tayang pada minggu ini dikarenakan komik yang menampilkan cerita One Piece, yaitu Weekly Shonen Jump, akan rehat atau libur terbit. One Piece chapter 955 baru akan kembali terbit pada 16 September dalam Weekly Shonen Jump edisi #42.