Sutradara Bloodshot, Dave Wilson mengatakan bahwa jika tak ada halangan, maka trailer perdana film Bloodshot akan dirilis pada bulan Oktober. Untuk saat ini, Bloodshot masih dalam tahap pra produksi dan ia mengkonfirmasi bahwa akan ada syuting ulang untuk beberapa adegan yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Ada kemungkinan bahwa trailer Bloodshot akan dirilis bersamaan dengan dirilisnya film Zombieland: Double Tap pada pertengahan bulan Oktober. Tapi tak menutup kemungkinan juga trailernya nanti akan diputar pada acara New York Comic Con yang berlangsung mulai tanggal 3-6 Oktober. Tentunya acara tersebut menjadi kesempatan bagi Sony untuk memperkenalkan film Bloodshot-nya.

Film ini sebenarnya memiliki potensi yang baik. Apalagi premis Bloodshot menggabungkan nuansa film Robocop dan The Crow. Film ini akan mengeksporasi masalah-masalah seperti trauma emosional melalui sudut pandang superhero fiksi yang penuh dengan aksi, dengan dibantu oleh aktor utama yang juga memumpuni, yaitu Vin Diesel.

Apalagi naskah film ini digarap oleh Eric Heisserer yang pernah mengerjakan skenario film Arrival dan Bird Box, juga, dibantu oleh Jeff Wadlow yang pernah mengerjakan skenario Kick-Ass 2 dan Truth or Dare. Jadi sang memiliki kesempatan untuk menggabungkan ide-ide yang lebih menghibur di film Bloodshot nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/