Salah satu series horror yang tayang di Netflix, Chilling Adventures of Sabrina, sudah menyelesaikan dua musim pertamanya. Saat ini, series ini sedang bersiap untuk memulai musim ketiganya. Untuk menyambut musim ketiga seriesnya, showrunner Roberto Aguirre-Sacasa melali akun Twitternya membagikan sebuah gambar yang menjadi petunjuk cerita di musim ketiga.

Dalam gambar tersebut kita bisa melihat petunjuk sosok villain yang akan muncul di musim terbaru dan juga menghadirkan petunjuk tentang kematian dari anggota keluarga Spellman. Sacasa sendiri menulis di caption foto tersebut bahwa “sang Banshee yang mengerikan sudah tiba, siapa anggota keluarga Spellman yang akan tewas?”


Dalam mitologi Celtic, Banshee bisa diartikan sebagai wanita peri atau penyihir jahat yang mengirimkan sebuah petunjuk tentang hal buruk yang akan datang. Jika seseorang melihat sosok Banshee, artinya akan ada anggota keluarga mereka (atau orang yang mereka cintai) yang akan meninggal dunia. Menrurut tradisi, mereka yang “beruntung” adalah orang yang tidak bisa melihat Banshee tersebut, dengan kata lain dia yang tidak bisa melihat sosok Banshee adalah orang yang akan mati.

Meskipun akan ada anggota keluarga Spellman yang akan tewas, kematian tersebut tidaklah abadi. Contohnya adalah Hilda yang sudah beberapa kali berhasil kembali bangkti dari kematiannya. Tapi, dengan kemunculan sosok Banshee bisa diartikan bahwa bangkit dari kematian tersebut kini akan dialami oleh keluarga Spellman.