Kabar terbaru dari figures Funko Pop hadir dari konvensi yang digelar oleh Game Stop. Pada konvensi baru-baru ini, perusahaan Funko mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menciptakan tokoh-tokoh Funko untuk properti Black Widow, The Eternals, dan yang cukup mengejutkan adalah The Fantastic Four.

Meskipun di umumkan secara eksklusif pada event tersebut, namun bocor setelah salah satu pengguna twitter dengan username DisFunko membagikan unggahan terkait hal tersebut. Namun apakah berbagai deretan Funko terbaru ini hanya akan tersedia ekslkusif di Game Stop atau dirilis secara global belum kita ketahui.

 

Dengan pengumuman ini, tentu saja Funko tidak ingin ketinggalan untuk memasarkan merchandise mereka untuk rilis terbaru Marvel. Seperti yang kita ketahui, Marvel Studios akan merilis film Black Widow dan The Eternals tahun depan. Maka kemungkinan Funko  yang di umumkan tersebut baru akan dirilis setidaknya awal tahun 2020. Begitu pun dengan Fantastic Four yang tampaknya di adaptasi dari versi komik.

Namun yang paling menarik adalah edisi Pokemon. Sampai saat ini Funko baru memiliki 3 jenis item Pokemon. Yaitu Pikachu, Bulbasaur, dan Charmander. Untuk Funko Squirtel baru akan dirilis pada pertengahan bulan ini. Namun tampaknya Funko masih akan merilis deretan Pokemon lainnya, entah dari generasi berapa atau bahkan Pokemon Trainer akan segera mendapat “jatah” untuk tampil dalam bentuk Pop Vinyl. Jadi, Funko edisi mana yang paling kalian tunggu Geeks?