Bintang WandaVision, Paul Bettany tahu bagaimana cara untuk membuat para penggemarnya bersemangat untuk menyaksikan serial WandaVision. Bettany menyebutkan bahwa serial tersebut akan seperti sebuah film yang berdurasi selama enam jam. Ia pun menyebut bahwa Kevin Feige lah yang ngajukan ide agar serialnya tersebut dibuat agar lebih mirip sebuah film.

Bettany melanjutkan membahas lebih detail dimana ia menyebut bahwa serial ini akan aneh. Mungkin kata aneh disini merujuk pada informasi yang menyebut bahwa serial ini akan mengusung konsep baru di MCU, yaitu menjadi sebuah serial sitkom klasik. Atau aneh disini bisa merujuk pada cara Vision untuk dapat kembali hidup, sementara yang kita tahu bahwa Vision berhasil dibunuh Thanos saat di Infinity War.

WandaVision akan bergabung dengan sejumlah serial lainnya di layanan streaming Disney+ yang akan segera diluncurkan pada bulan November. Serial pertama adalah The Falcon and The Winter Soldier pada tahun 2020. Selain WandaVision di tahun 2021, mereka juga akan menghadirkan Loki dan Hawkeye, serta serial animasi What If…?. Serial tersebut akan menceritakan realitas alternatif dalam Marvel Universe.

Semua serial tersebut akan menjadi sebuah perpanjangan dan menjadi bagian penting dari MCU. Marvel tahu bahwa mereka memiliki basis penggemar yang besar, sehingga mereka mencoba menarik penggemarnya ke Disney +. WandaVision mungkin akan penjadi pelopor dari sebuah serial yang mirip dengan film, dan tentunya ini membuat para penggemar penasaran bukan?