Setelah lama absen dari dunia film, kini franchise Terminator kembali dihidupkan. Namun kali ini mereka mencoba pendekatan berbeda di film terbaru mereka yaitu Dark Fate, dimana film ini akan menjadi sebuah reboot yang mengabaikan tiga film Terminator terakhir yaitu Rise of the Manchines, Salvation, dan Genisys.

Film ini juga membawa kembali tim dari Terminator 1 dan 2 yaitu Linda Hamilton, Arnold Schwarzenegger, dan James Cameron tentunya dibalik film ini. Film ini disutradarai oleh Tim Miller dan dalam trailernya kita melihat bagaimana Sarah Connor dan model tua T-800 mulai bersekutu.

Melihat trailernya, film ini akan mengeksporasi dampak dari keputusan Sarah saat menghancurkan Cyberdyne di Terminator 2. Ia juga membuat sebuah konflik yang menarik antara manusia dan mesin bernama Grace, sebuah prajurit pembunuh yang telah disempurnakan dari masa depan yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk melindungi Dani.

Dark Fate sendiri akan kembali ke akar dimana film ini akan memiliki label R-Rated. Dalam trailernya pun kita dapat melihat banyak adegan yang menampilkan darah. Disini pula kita bisa melihat Rev-9 menjadi terminator baru dengan endoskeleton yang solid yang dapat membelah dua. Ia bahkan mengingatkan kita pada Terminator T-1000.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/