Sebuah series terbaru dari Amazon, Carnival Row, sekarang sudah bisa disaksikan di saluran Amazon Prime. Carnival Row sendiri merupakan sebuah TV series yang bersetting di sebuah kota yang kelam dan gelap bernama The Burgue. Pada awalnya tempat tersebut merupakan rumah bagi kaum manusia, namun kemudian berubah setelah pengungsi dari Tirnanoc banyak datang kesana.

Tirnanoc sendiri merupakan rumah bagi para peri, namun mereka terpaksa mengungsi ke wilayah The Burgue setelah rumah mereka diserang oleh spesies lainnya yang lebih kejam yang disebut the Pact. Awalnya The Burgue berada di pihak Tirnanoc, namun mereka akhirnya meninggalkan peperangan tersebut. Hal itu membuat Tirnanoc menjadi kawasan kekuasaan the Pact. Ada banyak karakter di series ini yang dibintangi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Siapa saja?

Vignette Stone Moss (Cara Delevigne) – Vignette awalnya merupakan penjaga dari perpustakaan kuno para peri. Namun, dia kemudian memiliki peran yang berbeda setelah The Burgue mundur dari peperanmgan melawan the Pact. Dia kemudian berubah menjadi orang yang menolong para pengungsi untuk keluar dari Tirnanoc. Meskipun banyak peri yang melihatnya sebagai seorang pahlawan, nyatanya Vignette merasa bersalah karena merasa “menjual” mereka kepada manusia.

Rycroft Philostrate (Orlando Bloom) – Philo merupakan seorang veteran perang yang kemudian berubah menjadi anggota kepolisian. Dia merupakan salah satu dari beberapa polisi di wilayah The Burgue yang bersimpati kepada para peri di wilayah tersebut. Bahkan, dia juga ingin mengusut tuntas sebuah kasus dimana salah satu peri di wilayah tersebut dibunuh. Hal ini membuatnya dijauhi koleganya, namun koneksinya dengan para peri membuatnya mampu untuk memecahkan kasus sulit sekalipun.

Tourmaline Larou (Karla Crome) – Larou adalah teman lama dan juga kekasih dari Vignette dan merupakan salah satu peri yang kabur dari Tirnanoc. Di The Burgue, dia bekerja sebuah rumah bordil yang menyediakan jasa kepada para pelanggannya yang ingin menikmati pengalaman baru berhubungan intim dengan seorang peri.

Absalom Breakspear (Jared Harris) – Dia adalah anggota dari partai persemakmuran di parlemen The Burgue, yang membela para peri untuk tetap berada di wilayah The Burgue. Namun, karirnya di bidang politik harus terancam setelah skandal tentang anaknya muncul ke permukaan.

Piety Breakspear (Indira Virma) – Sebagai seorang istri yang baik, Piety merupakan sosok yang selalu mendukung apapun langkah Absalom. Namun, Piety memiliki sebuah rencananya sendiri di wilayah tersebut, dan koneksinya yang luas dengan para peri bisa membantunya untuk mencapai tujuannya tersebut.

Jonah Breakspear (Arty Froushan) – satu-satunya anak dari pasangan Piety dan Absalom Breakspear dan juga merupakan aib bagi keluarga tersebut. Jonah banyak menghabiskan waktunya hanya dengan mabuk-mabukan dan bersenang-senang di rumah bordil para peri. Jonah merupakan salah satu pelanggan dari Tourmaline.

Ezra Spurnrose (Andrew Gower) – pemimpin muda dari keluarga Spurnhouse yang kaya. Ezra memiliki sebuah kapal yang dulunya digunakan sebagai transportasi untuk membawa para pengungsi dari Tirnanoc ke The Burgue.  Namun, keuangannya kemudian hancur ketika kapal yang digunakan tersebut hancur dan tenggelam akibat terjangan badai. Ezra pun kemudian meminta Vignette sebagai pelayannya sebagai pengganti dari hal tersebut.

Imogen Spurnrose (Tamzin Mechant) – Imogen merupakan adik perempuan dari Ezra, seorang sosialita cantik yang memandang rendah spesies peri di The Burgue. Imogen benar-benar terlihat takut dan kaget ketika para peri yang selalu dia rendahkan ternyata pindah ke wilayahnya.

Agreus Astrayon (David Gyasi) – Agreus merupakan seorang peri yang kaya raya dan juga misterius. Dia juga merupakan tetangga baru bagi keluarga Spurnrose. Meskipun Imogen sering berusaha untuk membuatnya tidak nyaman berada di sekitar The Burgue, dia tidak pernah ambil pusing.