Sebuah postingan di StarWar.com menyebutkan bahwa serial Obi-Wan Kenobi akan mengambil latar waktu delapan tahun setelah peristiwa Revenge of the Sith, dimana sebelumnya kita terakhir melihat Obi-Wan tengah mengantarkan Luke Skywalker kecil ke tempat asalnya yaitu Tatooine.

Ini berarti serial ini juga akan mengambil latar waktu 11 tahun sebelum Battle of Yavin dan Luke Skywalker saat itu masih berusia 8 tahun. Terungkapnya timeline serial ini akhirnya membuatnya cukup jelas, apalagi sebelumnya banyak penggemar yang mengira bahwa serial Obi-Wan akan mengambil latar waktu antara Revenge of the Sith dan A New Hope.

Sejak Disney membeli Lucasfilm pada tahun 2012, ada banyak penggemar yang tertarik pada McGregor saat ia menjadi Obi-Wan. Hal itu didasari karena penampilan memukau McGregor sebagai Obi-Wan pada trilogi prekuelnya di masa lalu. Sebenarnya film standalone dari karakter tersebut telah lama direncanakan, namun baru bisa terealisasikan saat ini.

Masa produki serial Obi-Wan akan dijadwalkan pada awal tahun depan, jadi mungkin penggemar tak akan mendapat informasi lain sampai tahun 2020 nanti. Sementara untuk film dari franchise Star Wars, Lucafilm akan mengistirahatkan sejenak franchise ini setelah The Rise of Skywalker dirilis di bioskop pada akhir tahun ini.