Serial WandaVision yang akan datang, dijanjikan akan jauh berbeda dari apapun yang pernah kita lihat di Marvel Cinematic Universe. Elizabeth Olsen yang memerankan karakter Wanda menyebutkan bahwa serial ini akan menjadi sebuah sitkom pertama milik Marvel. “Ada banyak buku komik yang mendukung mengapa kedua karakter ini harus berada di sebuah sitkom” ungkapnya kepada IGN.

Paul Bettany yang memerankan karakter Vision juga menambahkan bahwa ini akan menjadi hal yang paling aneh yang pernah dilakukan Marvel. Hal ini juga diperkuat oleh Kathryn Hahn yang dilaporkan akan bermain sebagai tetangga yang usil, dimana biasanya format inilah yang selalu ada dalam sebuah sitkom.

Anggota pemeran WandaVision lainnya seperti Randall Park dan Kat Dennings adalah seorang pemeran veteran dari sebuah sitkom, dengan Park yang pernah membintangi Fresh of the Boat dan Kat Denning yang membintangi 2 Broke Girls. Jadi akan sangat menarik untuk melihat format baru yang coba ditampilkan oleh Marvel Studios dalam serial WandaVision nantinya.

WandaVision hanyalah salah satu dari beberapa serial Marvel yang ditayangkan di DIsney+. Serial lainnya yang juga turut hadir dilayanan streaming itu adalah She-Hulk, Moon Knight, MS. Marvel, The Falcon and Winter Soldier dan juga Loki. WandaVision sendiri akan disiarkan secara eksklusif pada musim semi 2021 nanti.