Menurut Variety, Michael Bay saat ini akan menyutradarai sebuah film action original berjudul Black 5. Film ini akan Bay kerjakan setelah ia selesai menggarap film Six Underground yang dibintangi oleh Ryan Reynold. Naskah dari film Black 5 sendiri akan ditulis oleh Ehren Kruger yang pernah mengerjakan naskah Transformers 2 , 4 dan Dumbo.

Disini Sony Pictures selaku pihak studio tengah dalam tahap pembicaraan dengan Bay untuk membiayai dan mendistribusikan filmnya nanti. Dengan informasi tersebut berarti Bay sepertinya akan memulai produksi pada awal tahun depan. Selain itu, Black 5 akan menandai reuni Bay dengan Sony setelah sebelumnya Bay dan Sony bekerja sama di film Bad Boys 1 & 2.

Sepertinya Black 5 sendiri akan membuat sebuah franchise baru, dimana Variety juga melaporkan bahwa spinoff dari video gamenya saat ini tengah dikembangkan. Sony telah menghidupkan kembali properti terbesarnya akhir-akhir ini, namun yang cukup mengecewakan bagi mereka adalah film Men in Black: International yang dirilis pada musim panas ini.

Sementara itu, Sony akan terus merilis sekuel baru dari beberapa franchise andalan mereka seperti, Zombieland 2 dan Jumanji 3 yang akan segera dirilis pada akhir tahun ini. Mereka juga telah merencanakan untuk me-reboot film Ghostbusters pada tahun 2020 nanti, dan juga membuat film adaptasi buku komik yaitu Bloodshot.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/