Peran The Ultimates Bagi Masa Depan MCU

Sepeti yang disebutkan di atas, jika The Ultimates merupakan tim superhero yang mencegah seluruh ancaman kosmik. Artinya wilayah kerja mereka berada di luar angkasa. Hal ini juga sejalan dengan kabar yang menyebutkan jika Marvel masih akan terus mengeksplor berbagai hal tentang dunia kosmik. Hal ini didukung dengan film The Eternals dan juga Guardians of the Galaxy 3.

Kemunculan The Ultimates juga bisa menjadi alasan terbaik mengapa Nick Fury berada di luar angkasa. Seperti yang kita ketahui, dalam film Spider-Man: Far From Home Nick Fury ternyata selama ini (dalam film tersebut) tidak berada di bumi melainkan di sebuah pesawat luar angkasa yang diduga milik bangsa Skrull. Sepertinya Nick Fury sedang mengerjakan sebuah proyek yang baru.

Hal ini didukung dengan kesibukan yang diperlihatkan di dalam adegan tersebut, yang mana rekan kerja Nick sekarang adalah para Skrulls. Selain itu, Nick juga sudah tidak memiliki sumber daya lainnya di bumi dan dia pun sadar jika ancaman kosmik jauh lebih besar. Untuk itu, dia sepertinya sudah memiliki rencana untuk menginisiasikan sebuah proyek Avengers versi luar angkasa yaitu SWORD.

Jika memang Nick Fury akan memperkenalkan proyek SWORD dan The Ultimates, para fans Marvel pastinya akan dimanjakan dengan berbagai karakter kosmik seperti Galactus, yang sudah lama diinginkan untuk hadir di MCU oleh para fans. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah sudah waktunya untuk The Ultimates munculd di MCU?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.