Saw telah terbukti sebagai film horor yang sangat sukses. Film pertama ditahun 2004 lalu bahkan mendapat pendapatan kotor 103 juta dollar di seluruh dunia, dengan anggaran pembuatannya yang hanya 1,2 juta dollar saja. Dengan keuntungan tersebut, tak mengherankan jika Saw meluncurkan sebuah franchise yang memiliki 8 film di dalamnya.

Namun film terakhirnya yaitu Jigsaw mulai meredup. Jigsaw hanya meraup 38 juta dollar saja, yang itu berarti bahwa Jigsaw menjadi film berkeuntungan terendah dari semua film Saw. Tapi sekarang, Saw akan kembali dihidupkan berkat komedian Chris Rock. Reboot Saw yang dipimpin oleh Rock diumumkan pada bulan Mei, dan dengan cepat memulai produksinya. Film ini juga ditangani oleh James Wan dan Leigh Wannell, sementara itu Samuel L. Jackson akan berperan di film tersebut.



 

Sekarang hanya dua bulan berselang sejak proses produksinya diumumkan, Lynn Bousman selaku sutradara film ini mengungkapkan dalam Twiternya bahwa proses syuting dari reboot Saw telah selesai. Dalam gambar yang ia posting pun terlihat seperti bercak darah yang menempel di dinding, yang seolah menunjukan bahwa filmnya nanti akan benar-benar lebih “brutal” dari film sebelumnya.

Belum diketahui apakah Saw baru ini akan terhubung kembali dengan film sebelumnya, tetapi terungkap bahwa film tersebut berjudul The Organ Donor, yang akan mengisahkan karakter yang diperankan Rock bernama Zeke ketika ia menyelidiki serangkaian pembunuhan yang mengingatkan akan kejahatan yang dilakukan oleh Jigsaw.