Setelah merilis teaser trailer dan berbagai foto first look dari para karakter, DC akhirnya merilis trailer perdana untuk musim kedua dari series Ttans. Di musim kedua ini, kita akan disuguhkan dengan lebih banyak karakter baru seperti Aqualad, Krypto, Superboy, Rose Wilson, dan yang menjadi sorotan adalah sosok Deathstroke yang digadang-gadang akan menjadi villain utama series ini.

Dalam trailer tersebut, kita juga bisa lebih jelas melihat karakter-karakter baru yang akan muncul di seriesnya. Selain itu, kita juga bisa melihat sosok Rose Wilson yang terlihat berada bersama Titans. Dick juga diperlihatkan bertemu dengan Bruce Wayne dan bahkan sepertinya, kita akan melihat bagaimana Dick masih terus menjalankan apa yang sudah ditinggalkan oleh Bruce dan mulai membangun jalannya sendiri.

Detail plotnya sendiri masih belum diketahui, namun sejauh ini yang bisa diketahui tentang musim kedua adalah menceritakan bagaimana Dick Grayson akan kembali membangun Ttans. Karena, seperti yang disebutkan oleh Raven di teaser sebelumnya jika dia bertanya apakah Dick berniat membangun versi baru dari Ttans.

Namun, perjalanan Dick untuk menemukan sebuah identitas baru baginya sepertinya akan menjadi part atau bagian cerita terbesar di musim ini. Musim kedua ini juga sepertinya akan menampilkan lebih banyak adegan aksi dan adegan superhero, seperti saat Wondergirl dan Starfire menghabisi seorang musuh dalam trailernya.