Bandai Namco Entertainment mengumumkan sebuah game baru setelah mereka sukses memperkenalkan game adaptasi dari seri One-Punch Man, yaitu One-Punch Man: A Hero Nobody Knows. Game baru ini sendiri sama seperti game sebelumnya yaitu adaptasi dari seri populer, Naruto dan Boruto. Nama gamenya sendiri adalah Naruto X Boruto Ninja Tribes.

Game terbaru dari Bandai Namco ini akan menghadirkan bukan hanya berbagai karakter klasik dari seri Naruto, tapi juga akan menghadirkan berbagai karakter dari seri Boruto. Contohnya adalah Boruto, Sarada, dan Mitsuki yang berasal dari Team 7 dalam cerita Boruto. Menurut rilis medianya, pertarungan di game ini akan mengharuskan pemainnya memainkan dua atau tiga karakter untuk menyerang musuh.

Akan ada banyak kombinasi unik dalam setiap serangan tersebut, dari masing-masing karakter. Visualnya sendiri akan dihadirkan dalam bentuk 2D yang akan menambah sisi estetika dari gamenya. Untuk preview gamenya sendiri baru akan diperlihatkan dalam acara Crunchycroll Expo yang diadakan pada 30 Agustus sampai 1 September mendatang.

Game ini nantinya akan terhubung dengan cerita animenya yang ditayangkan di Crunchycroll, melalui sebuah promosi bersama dengan Crunchycroll Games. Artinya kemungkinan bagi para pemain yang memainkan gamenya di browser dan juga merupakan pelanggan Crunchycroll, bisa mengakses beberapa bonus konten dan melakukan crossover. Selain bisa dimainkan di browser, game ini juga akan dirilis untuk mobile. Gamenya sendiri akan dirilis pada musim dingin mendatang.