Film Mortal Kombat Gaet Bintang Deadpool 2

0
513

Beberapa nama bintang baru siap mengisi karakter yang tersedia dalam film reboot Mortal Kombat yang akan digarap oleh New Line Cinema. Dalam laporan dari Deadline, bintang dari series Wu Assassins Lewis Tan, Jessica McNamee, dan Josh Lawson sudah bergabung dengan proyek film adaptasi dari video game fighting terpopuler tersebut.

Jessica McNamee sendiri akan berperan sebagai Sonya Blade dan Lawson akan berperan sebagai Kano. Sayangnya, masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Lewis Tan. Mereka akan bergabung dengan beberapa aktor yang sudah bergabung terlebih dahulu seperti Tadanobi Asano sebagai Raiden, Sisi Stringer sebagai Mileena, Joe Taslim sebagai Sub Zero, dan Ludi Lin sebagai Liu Kang.

Detail plot untuk filmnya sendiri masih dirahasiakan, tapi ada kemungkinan ceritanya akan memiliki kemiripan dengan film adaptasi pertamanya pada 1992 silam. Game terbaru Mortal Kombat, Mortal Kombat 11, yang dirilis tahun ini sekarang menduduki peringkat pertama dalam penjualan game tahun 2019 di Amerika. Bahkan game tersebut menjadi game yang paling sukses dalam franchise Mortal Kombat.

Simon McQuoid akan melaksanakan tugasnya menjadi sutradara untuk film ini. Naskahnya sendiri akan ditulis oleh Greg Russo dan film ini akan diproduseri oleh James Wa dan Todd Garner. Ada hal yang menarik yang akan membedakan filmnya dengan adaptasi sebelumnya, yaitu kabarnya film ini akan menampilkan berbagai fatality dari setiap karakter. Tentunya film ini akan sangat dinantikan oleh para fans game Mortal Kombat di seluruh dunia.