Berbagai kejutan coba disuguhkan oleh Disney di tahun 2019 ini, mulai dari dirilisnya pengumuman resmi untuk Phase 4 mendatang sampai dengan pengumuman TV series yang akan tayang di Disney Plus. Sampai sejauh ini, sudah ada delapan TV series Marvel yang akan tayang di saluran tersebut. Sebagian fans mungkin bertanya, apakah Disney atau Marvel akan “bebas” untuk menyuguhkan berbagai tayangannya.

Menurut perwakilan dari Disney Plus, tidak akan ada tayangan yang memiliki rating Restricted di saluran streaming tersebut. Menurut mereka, seluruh tayangan yang ada di Disney Plus akan memiliki rating Pg-13 dan lebih “lembut” lagi. Ada kemungkinan besar jika seluruh tayangan yang memiliki rating di atasnya, akan ditayangkan di saluran milik Disney yang lain, contohnya adalah Hulu.




Deadline sendiri sebelumnya melaporkan, jika para eksekutif dari Disney menolak keras seluruh ide yang mengarah pada tone yang lebih gelap dan menyeramkan. Tone yang gelap tersebut akan menghancurkan citra dari Disney Plus, yang ingin mengorientasikan keluarga dan anak-anak. Hal ini jugalah yang kemudian memunculkan spekulasi, jika seri Moon Knight akan coba untuk lebih “melunak” demi bisa tayang di Disney Plus.

Meskipun Disney Plus menolak keras tayangan yang memiliki rating dewasa, rumah produksi Disney sendiri masih tetap mendukung franchise Deadpool yang sudah sukses dengan rating tersebut. Masih belum diketahui apakah mereka akan mencoba untuk mengaplikasikan hal yang sama ke franchise lainnya.