Trailer Star Wars 9 Ungkap Rey Yang Berpihak Ke Dark Side?

0
813

Trailer Expo D-23 untuk Star Wars: The Rise of Skywalker akhirnya dirilis secara online. Trailer atau teaser ini sebenarnya hanya menampilkan sedikit footage dari Star Wars 9. Namun footage tersebut dijamin bikin kamu terkejut.

Pasalnya Rey, sosok protagonis utama di trilogi ketiga Star Wars ini, tampaknya akan berpindah ke pihak dark side. Hal ini tampaknya menjadi hal yang patut kita tunggu dari Star Wars: The Rise of Skywalker. Simak trailernya dibawah ini.

Banyak orang bertanya mengapa Star Wars 9 berjudul The Rise of Skywalker. Tampaknya alasan judul tersebut mulai bisa kita perkirakan dari trailer ini. Pasalnya, Kylo Ren alias Ben Skywalker adalah orang terakhir dari klan Skywalker, dan mungkin, film ini akan menjadi panggung bagi dirinya untuk bertindak di jalan yang benar.

Jika hal itu terjadi, tentu lawan yang bisa dilawan oleh Ben hanyalah Rey, pasalnya ia adalah Jedi terakhir yang menjadi murid dari pamannya, Luke Skywalker. Namun bagaimana mereka bisa “bertukar” sisi, tentu itu yang harus kita tunggu di filmnya. Meskipun hampir bisa dipastikan jika Palpatine akan kembali terlibat dalam pertukaran tersebut.