Hampir 10 tahun setelah debutnya di Iron Man 2, Natasha Romanoff akhirnya mendapatkan film solonya sendiri. Proses produksi film ini telah dimulai pada awal tahun lalu dan secara resmi dikonfirmasi dalam acara San Diego Comic Con. Disana, Kevin Feige  mengkonfirmasi jadwal rilis film ini, yaitu pada tanggal 1 Mei 2020.

Walau trailer film ini masih belum dirilis, namun para penggemar sekarang dapat melihat lebih dekat bagaimana kostum dari Black Widow sendiri. Beberapa jam lalu, Director of Visual Development Marvel Studios, Andy Park membagikan sebuah gambar concept art official D23, dimana Natasha menjadi highlight utama dari gambar tersebut. Selain Natasha, ada pula Yelena di sebelah kanan Natasha dan juga Red Guardian disebelah kirinya.

 

Kostum Natasha dalam concept art tersebut memang mengadaptasi dari kostum Black Widow di dalam komik. Namun sebenarnya, bukan kostum ini saja yang ditampilkan dalam acara D23 kemarin. Di Marvel Studios Booth, kostum putih untuk Black Widow juga sempat dipajang di sebuah mannequin.

Kostum putih tersebut ditampilkan hanya sebentar dimana patung Natasha tersebut berada disebuah tempat bersalju. Dengan kostum putihnya itu, Black Widow dapat berbaur dengan lingkungan disekitarnya. Sementara itu untuk kostum yang satunya lagi, Black Widow terlihat dengan aksesoris perak, kuning dan hitam yang sangat kontras.