Deadline melaporkan bahwa Nathan Fillion telah bergabung dengan film Suicide Squad garapan James Gunn. Namun belum terungkap tentang karakter apa yang ia perankan. Kabarnya, peran Fillion di film tersebut bukanlah sebatas cameo dan mungkin akan menjadi salah satu karakter penting di dalam ceritanya.

Fillion sendiri pernah menjadi pengisi suara Hal Jordan di film animasi DC Universe dan ia pun pernah memerankan sejumlah karakter superhero lain. Yang paling menonjol adalah penampilannya sebagai Captain Hammer di Sing Along Blog dan juga The Holy Avenger (parodi karakter Bibleman). Jadi rasanya, ia sudah cukup piawai dalam memerankan tokoh superhero.

Ada satu kemungkinan bahwa ia bisa saja bermain sebagai pahlawan penjelajah waktu yaitu Booster Gold. Fillion pun sebelumnya sempat menyatakan minatnya untuk bermain sebagai karakter tersebut. Apalagi dengan naskah untuk film solo Booster Gold yang kabarnya telah rampung, dan hanya tinggal menunggu lampu hijau dari Warner Bros.

Sementara itu untuk film Suicide Squad nanti, film tersebut bukanlah sebuah sekuel dari film pertama, tetapi sebagai reboot dari gagalnya film Suicide Squad pada tahun 2016 lalu. Jadi ada kemungkinan jika para pemeran di film lamanya akan digantikan oleh aktor atau aktris baru seperti Nathan Fillion ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/