Home MOVIE MOVIE NEWS Simak First Look Dari Para Karakter The Eternals

Simak First Look Dari Para Karakter The Eternals

Setelah sukses dengan film “prekuel” dari Avengers, Captain Marvel, Marvel Studios berencana untuk membuat sebuah film yang akan menceritakan tentang para makhluk Celestials yaitu The Eternals. Film tersebut kabarnya akan menghadirkan berbagai aktor dan aktris papan atas, seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, bahkan sampai Kit Harrington.

Dalam acara D23 Expo hari kedua ini, para cast film tersebut muncul di atas panggung sambil memperkenalkan karakter mereka. Selain memperkenalkan karakternya, kita juga bisa melihat first look dari para karakter yang akan muncul di film ini. Ada 10 karakter utama yang akan muncul di filmnya yaitu Ikaris, Sersi, Ajak, Phastos, Druig, Kingo, Sprite, Gilgamesh, dan Makkari.

Meskipun detail plot dan informasi lainnya masih dirahasiakan oleh Marvel, film The Eternals sendiri kabarnya akan memiliki setting waktu jutaan tahun yang lalu ketika para makhluk Celestials masih menguasai alam ini. Berdasarkan hal tersebut, The Eternals akan menjadi prekuel bagi berbagai film bagi keseluruhan film di MCU.

Selain menghadirkan berbagai karakter yang memang menjadi bagian dari kelompok Eternals, yang mengejutkan adalah kemuncul Dane Whitman alias Moon Knight di film ini. Dalam cerita komiknya, Moon Knight memiliki hubungan khusus dengan karakter yang diperankan oleh Gemma Chan, Sersi. Film ini juga menjadi ajang reuni bagi dua bintang Game of Thrones, Kit Harrington dan Richard Madden.

Exit mobile version