Disney kembali mengadakan acara dua tahunan mereka, D23 Expo, yang sudah diselenggarakan sejak Jum’at kemarin. Para penonton yang datang ke salah satu panel, disuguhkan oleh berbagai konten eksklusif contohnya adalah footage untuk film solo Black Widow.  Dalam footage tersebut, Marvel menghadirkan karakter dari David Harbour yaitu Red Guardian.

Bagian pertama dari footage tersebut sama dengan footage yang sebelumnya ditampilkan dalam acara SDCC kemarin. Namun, dalam footage terbaru memperlihatkan Natasha Romanoff berlari di hutan dan mengendarai sepeda motor di wilayah Budapest. Harbour kemudian bertemu dengan Natasha dan Yelena Belova dengan sedikit terkaget.

Karakter Harbour tersebut kemudian mengatakan jika “keluarga” kembali bersatu. Footage kemudian memperlihatkan mereka bertarung melawan sekelompok orang. Di akhir footagenya memperlihatkan Natasha menggunakan kostum berwarna putih yang digunakan untuk wilayah bersalju dan bertarung dengan Taskmaster. Sang villain sendiri menggunakan topeng, sehingga kita masih belum mengetahui siapa yang berperan sebagai Taskmaster.

Selain menampilkan footage tentang hal-hal apa saja yang akan diperlihatkan di filmnya nanti, footage tersebut juga menampilkan pesan dari para cast filmnya. Sampai saat ini, proses pengambilan gambar sendiri masih berlangsung. Oleh karena itu, baik Cate Shortland ataupun para cast tidak bisa menghadiri panel di D23 Expo.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.