Trailer perdana untuk serial The Mandalorian telah resmi dirilis. Sama seperti trailer awal untuk film Star Wars lainnya, trailer The Mandalorian ini juga masih berfokus untuk membangun suasana dan tone dari serialnya dan belum mengungkapkan detail dari plotnya. Disini kita dapat melihat bawa serial ini mengambil periode waktu yang sangat kacau.

Terlihat pula sisa-sisa dari the Empire yang diburu oleh tentara bayaran, dimana tentu saa mereka berusaha untuk mencari uang. The Mandalorian sendiri jadi terlihat lebih gelap dari pada film Star Wars kebanyakan, tetapi masih mempertahankan estetika Star Wars klasik yang memadukan efek CGI yang luar biasa indah.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana penokohan dari karakter-karakter yang memiliki sifat keras dan kejam di dalamnya, apalagi setelah kita mengetahui bahwa karakter Boba Fett tak akan dibuatkan film solonya dalam waktu dekat ini. Mandalorian bisa dibilang adalah hal terbaik yang akan membawa penonton untuk melalui sebuah dunia yang sulit diatur.

Star Wars akan memiliki banyak serial dalam layanan streaming Disney+, termasuk sebuah serial dari Obi-Wan Kenobi yang telah lama ditunggu-tunggu, tetapi The Mandalorian tampaknya akan menjadi ujung tombak dari layanan streaming tersebut. Semoga serialnya nanti dapat memenuhi segala keinginan dari para fans Star Wars.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/