Selain mengumumkan TV series Moon Knight, Marvel Studios juga mengumumkan bahwa TV series She-Hulk dan Ms Marvel akan dibuat. Informasi tersebut diumumkan oleh Kevin Feige sendiri dalam acara D23 yang membahas tentang semua aspek layanan streaming Disney + yang akan datang.

Sebelumnya dalam acara San Diego Comic Con lalu, Kevin Feige mengumumkan lima TV series yang akan terhubung dengan MCU, seperti, The Falcon and The Winter Soldier, Hawkeye, Loki, dan WandaVision. Namun ternyata kelima TV series tadi merupakan permulaan dan bukan satu-satunya yang sedang dikerjakan Marvel.

Tentu saja penggemar sangat senang melihat bagaimana She-Hulk dan Ms Marvel bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Karena semua serial yang ada di Disney+ dapat mempengaruhi MCU secara keseluruhan. Sebagai contoh, serial WandaVision dikatakan secara langsung akan mengikat dengan film Doctor Strange 2, karena film tersebut akan menampilkan Scarlet Witch.

Yang menarik adalah, bagaimana She-Hulk memiliki hubungan yang dekat dengan Bruce Banner. Jennifer awalnya menjalani kehidupan yang biasa sampai suatu saat ia mengalami kecelakan yang memaksanya untuk menerima transfusi darah dari Bruce, yang merupakan saudara sepupunya. Tapi transfusi itu malah memindahkan sebagian kekuatan Hulk ketubuh Jennifer. Sementara Ms Marvel sendiri adalah karakter yang cukup dekat dengan Carol Danvers karena Ms Marvel pernah menjadi sidekick Captain Marvel.