Disney sepertinya benar-benar akan memanjakan para penggemar mereka dengan berbagai konten-konten eksklusif yang tayang di saluran streaming mereka Disney Plus. Meskipun baru akan tayang pada November mendatang, para fans sepertinya sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan berbagai konten-konten eksklusif tersebut. Beberapa diantaranya adalah berbagai TV series dari para karakter Marvel.

Namun, salah satu yang menarik adalah adanya acara yang diambil dari salah satu seri komik klasik Marvel “What If…?” yang akan dibuat seriesnya. Dalam acara D23 Expo yang dibuka kemarin, para penonton diberikan kesempatan untuk melihat berbagai tayangan yang akan disuguhkan di Disney Plus nanti. Untuk What If…? sendiri para penonton diperlihatkan berbagai hal yang “gila,” mulai dari zombie Captain America, T’challa sebagai Star-Lord, Steve Rogers menggunakan armor Iron Monger, dan masih banyak lainnya.

Kita juga bisa melihat Peggy Carter yang berubah menjadi Captain Britain. Berdasarkan tayangan previewnya, series What If…? akan ditampilkan dalam bentuk animasi 3D ala Spider-Man: Into the Spider-Verse. Masih belum diketahui detail plot tentang cerita apa saja yang akan ditampilkan. Kemunculan zombie Avengers ini sebenarnya sudah diperkirakan sejak beberapa waktu yang lalu.

Seorang fans sempat memperbesar logo Marvel Studios untuk Phase 4 yang secara resmi diperkenalkan pada ajang SDCC kemarin. Diantara banyak karakter Marvel, terdapat zombie Iron Man dan Captain America. Hal itu tentu saja membuat spekulasi tentang Marvel Zombie muncul. Tapi, akhirnya kita tahu dimana cerita zombie tersebut akan muncul.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.