Marvel Studios secara resmi mengumumkan bahwa serial Moon Knight akan ditayangkan secara ekslusif di Disney +. Kevin Feige pun mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan serial tersebut. Moon Knight sendiri merupakan salah satu pahlawan Marvel yang mirip dengan Batman. Moon Knight sendiri memiliki nama asli Marc Spector.

Memang, kabar bahwa Marvel Studios tertarik untuk membawa Moon Knight ke dalam MCU telah lama ada, bahkan pada tahun 2017 lalu, James Gunn pernah mengajukan idenya untuk film tersebut kepada petinggi Marvel. Namun akhirnya, Marvel memutuskan untuk tak membuat film tersebut karena sibuk mengerjakan beberapa proyek film mereka.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Marvel mengadaptasi Moon Knight ini untuk Disney +, pasalnya, karakter vigilante ini memang cenderung sangat brutal dan tak ragu untuk membunuh musuh-musuhnya. Bahkan sifatnya hampir sama dengan sifat Punisher. Rasanya Marvel Studios tak akan menampilkan beragam kekerasan tersebut untuk Disney+, apalagi kita tahu bahwa Disney selalu menghadirkan konten yang ramah keluarga.

Bahkan Disney baru-baru ini membatalkan proyek Books of Enchantment karena takut cerita yang dihadirkan terlalu gelap. Jadi tak diragukan lagi bahwa penggemar Moon Knight akan sedikit khawatir dengan berita ini, dan bertanya-tanya seperti apa pahlawan ikonik mereka akan ditampilkan di TV seriesnya nanti.