Tahun ini, Disney telah mendapatkan keuntungan besar dari beberapa film hasil remake mereka, seperti Dumbo, Aladdin, dan juga The Lion King. Namun ternyata, selain berfokus pada remake film layar lebar, Disney juga me-remake sebuah film yang hanya ditayangkan pada saluran streaming mereka yaitu Disney Plus.

Film tersebut adalah Lady and the Tramp, yang akan menjadi sebuah film live-action. Filmnya sendiri direncanakan untuk diputar pada tanggal 12 November tahun ini. Kini, beberapa bulan menjelang perilisannya, Disney pun merilis sebuah poster dari film tersebut, dimana posternya memiliki latar tempat dan tone warna yang cukup klasik yang mengingatkan kita akan film lamanya.

 

Menariknya, film ini akan menampilkan hewan anjing yang sebenarnya dan bukanlah bentuk dari CGI. Tapi bukan hanya itu saja yang menarik, karena anjing yang memerankan Tramp tersebut ternyata berasal dari tempat penampungan hewan. Sementara itu untuk suara Tramp sendiri, disuarakan oleh Justin Theroux.

Remake dari Lady and the Tramp sendiri sebenarnya telah diumumkan saat perilisan film The Jungle Book dan bertepatan pula dengan berita bahwa The Lion King akan remake. Bagi kalian yang masih awam, film ini akan menceritakan kisah romantis tentang dua anjing yang film originalnya dirilis pada tahun 1955 silam.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/