Bagi kalian penggemar karya-karya horor karangan Stephen King, ada kabar gembira nih bagi kalian, karena salah satu bukunya berjudul The Girl Who Loved Tom Gordon akan segera diadaptasi menjadi sebuah film. Awalnya Novel thriller psikologis ini akan dibuatkan filmnya oleh George Romero, namun karena Romero meninggal pada tahun 2017 lalu, proyek tersebut akhirnya terbengkalai sampai dengan sekarang ini.

Dirilis pada tahun 1999, The Girl Who Loved Tom Gordon mengisahkan tentang Trisha yang baru berusia 9 tahun, yang hidupnya berubah setelah orang tuanya bercerai dan ia mengikuti sebuah perjalanan bersama keluarganya. Ibu Trisha membawanya dan saudara laki-lakinya ke hutan untuk hiking. Namun, dalam perjalanan tersebut, ia terpisah yang membuatnya tersesat disebuah hutan. Hari-hari pun ia lalui didalam hutan yang membuat berhalusinasi. Disini ia harus mencari garis antara halusinasi dan kenyataan yang menghinggapinya.

The Girl Who Loved Tom Gordon memang memiliki premis yang sederhana tentang seseorang yang tersesat di hutan, dan mengubahnya menjadi sebuah konflik sastra antara manusia melawan alam. Tentu akan menarik untuk melihat film adaptasi karya Stephen King ini, apalagi tahun ini, tak lama lagi kita akan menyaksikan dua film adaptasi karya Stephen King yaitu, IT: Chapter Two dan Doctor Sleep.

Saat ini, sang produser The Girl Who Loved Tom Gordon sedang mencari penulis yang tepat untuk mengerjakan naskah filmnya. Mungkin nanti menjelang masa produksinya, kita akan lebih banyak mendapatkan informasi detail mengenai cast dari filmnya. Dan untuk saat ini, informasi lain akan proyek film ini memang masih belum terungkap.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/