Informasi detail dan resmi dari film Star Wars: The Rise of the Skywalkers sampai saat ini masih dirahasiakan oleh Disney dan Lucasfilm, namun beberapa waktu belakangan muncul berbagai informasi yang berkaitan dengan film ini, termasuk sebuah poster Kylo Ren, Sith Troopers, dan masih banyak lainnya. Bocoran lainnya kembali muncul yang menggambarkan jika karakter baru ini akan membantu First Order saat berada di Kijimi.

Dalam laporan dari situs Making Star Wars, nama dari karakter baru tersebut masih belum diketahui. Namun, rumor menyebutkan jika akan memiliki peran seperti Unkar Plutt dalam film The Rise of Skywalkers. Karakter baru ini sering dibandingkan dengan Drax the Destroyer dari franchise Guardians of the Galaxy, hanya saja yang membedakannya adalah dia merupakan cyborg.

Karakter baru ini diperkirakan akan menjadi mata-mata bagi First Order dan akan menjadi rival bagi Zorri Bliss. Kabarnya karakter tersebut memberikan informasi tentang Resistance di Kijimi kepada First order, yang membuat First Order akhirnya mengadakan serangan ke Kijimi. Di sisi lain, Zorri Bliss akan membantu para Resistance untuk kabur dari Kijimi ketika penyamaran mereka terbongkar.

Namun, perlu diingat ya Geeks jika kabar ini masih sekedar rumor. Kemungkinan kita baru akan mendapatkan informasi detail lainnya dalam acara D23 nanti. Film The Rise of Skywalker akan menjadi penutup bagi cerita Skywalker. Berbagai misteri tentang Skywalkers dikabarkan akan terungkap di filmnya. Teaser pertama filmnya memberikan para fans sebuah “pancingan” dengan menghadirkan kembali Emperor Palpatine. Kita nantikan saja ya Geeks informasi lainnya dari film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.