Meskipun season terakhir Game of Thrones menuai beragam respon dari penggemarnya, namun berbagai merchandise dari serial paling populer ini masih jadi primadona. Khususnya Funko Pop, yang memang menjadi salah satu figures yang bisa dinikmati segala kalangan.

Terbukti, Funko kembali merilis seri baru bertema Game of Thrones, yang kali ini mengambil salah satu momen ikonik dari serialnya, yaitu momen Hold the Door yang jadi cikal bakal Hodor. Seperti yang bisa kamu lihat previewnya dibawah ini.

Funko ini baru membuka masa pre ordernya pada tanggal 22 Agustus 2019, tepat hari ini. Untuk jadwal pengirimannya sendiri baru akan dilakukan pada bulan Januari mendatang. Tentunya jika kamu ingin mengoleksi seri ini, jangan sampai terlewat masa pre ordernya.

Disamping itu, Funko juga mengumumkan seri Game of Thrones lainnya. Kamu bisa mencari Funko Pop versi Ser Brienne of Tarth dengan baju zirah berwarna emasnya. Namun belum ada informasi lanjutan mengenai seri ini, yang pasti, buat kamu penggemar Game of Thrones, funko-funko ini wajib kamu miliki Geeks!