Beberapa tahun lalu ketika Ezra Miller bergabung dengan DC Extended Universe Barry Allen alias The Flash, ia dijadwalkan untuk segera bermain dalam film solonya sendiri. Diawali dengan cameo di Batman v Superman: Dawn of Justice, lalu benar-benar diperkenalkan di Justice League. Sayangnya rencana film solo The Flash harus mundur karena perbedaan pandangan kreatif dengan sang sutradara.

Sejak itu, The Flash telah “dijodohkan” dengan beberapa sutradara, seperti Seth Grahame-Smith, Rick Famuyiwa, Johnathan Goldstein & John Francis Daley, dan kini Andy Muschietti ( IT: Chapter 2) hampir pasti jadi pemegang kendali film ini. Namun banyak fans yang tidak terlalu berharap akan dibuat, tentu karena berbagai masalah yang sempat mengiringi judul film satu ini. Hanya saja, dalam sebuah wawancara dengan W Korea baru-baru ini, Ezra Miller ditanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk karirnya. Miller lalu menyebutkan Fantastic Beast 3 & The Flash sebagai film yang akan “benar-benar” di produksi.

Mengingat studios membentuk tim kreatif baru dengan penulis Christina Hudson ( Birds of Prey ) dan Andy Muschietti, besar kemungkinan memang jika proyek film ini akan tetap berjalan. Hanya kapan waktunya masih belum diketahui. Meskipun jadwal yang paling masuk akal adalah tahun 2022 untuk perilisan filmnya.

Sekarang kamu para penggemar hanya bisa berdoa agar film ini tidak lagi mengalami masalah, begitu pun dengan Warner Bros yang pastinya akan mulai jengah dengan inkonsistensi jadwal rilis film ini. Karena bagaimana pun, DC Extended Universe harus mulai berjalan dengan mulus.