Setelah beberapa bulan sejak Disney membeli aset Fox, Disney telah membuat banyak perubahan besar yang menyebabkan beberapa proyek film Fox dibatalkan. Pada saat yang sama, Disney juga merombak jadwal rilis berbagai film yang mereka buat untuk menghindari benturan dengan jadwal rilis film-film Fox yang telah ditetapkan, seperti dengan apa yang terjadi pada film Cruella (Disney) dan The Woman in the Window (Fox).

Disney telah menetapkan tanggal rilis baru untuk live-action Cruella dan The Woman in the Window. Kedua film tersebut akan ditunda perilisannya dari yang awalnya pada 4 Oktober 2019 (The Woman in Window) dan 23 Desember 2020 (Cruella), ke tanggal 15 Mei 2020 dan 28 Mei 2021.

Diadaptasi dari novel karya A. J. Finn, The Woman in the Window adalah seuah film thriller misteri yang akan dibintangi oleh Amy Adams, dimana Adams akan berperan sebagai seorang psikolog anak agorafob yang percaya bahwa ia menyaksikan kejahatan saat ia mematai tetangganya. Filmnya nanti akan disutradarai oleh Joe Wright dan di filmnya tersebut juga terdapat beberapa artis kawakan seperti Gary Oldman dan Julianne Moore.

Sementara itu film Cruella akan menceritakan tentang asal usul villain 101 Dalmatians. Disini, Emma Stone akan membintangi prekuel tersebut sebagai Cruella muda (alias Estella), dengan Craig Gillespie yang akan mengarahkan filmnya nanti. Film ini juga akan dibintangi oleh Emma Thompson, Joel Fry dan Paul Walter.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/