Dengan Terry McGinnis yang sudah tidak bisa lagi menjadi Batman di Neo-Gotham, Bruce Wayne akhirnya meminta seorang pahlawan baru untuk mengisi peran tersebut. Para pecinta Batman dan universe di Batman Beyond kini harus bersiap dengan seorang energi feminim yang sangat mengerikan, yaitu Batwoman Beyond. Aksi kriminal di kota Gotham tentunya tidak akan pernah berhenti, dan dikala Terry tidak bisa menjalankan perannya kini giliran Batwoman Beyond yang maju.

Petunjuk tentang kemunculan Batwoman Beyond ini sendiri muncul dalam detail untuk komik Batman Beyond #37, yang akan dirilis pada Oktober mendatang. Gambar sampulnya sendiri hanya memperlihatkan rambut panjang di kostumnya, tapi akhirnya kita mendapatkan detail lengkapnya. Berikut adalah sinopsis untuk komiknya.

Dengan sang Caped Crusader yang menghilang dan Neo-Gotham kini harus menghadapi salah satu villain yang paling mengerikan, seorang pahlawan baru sangat diperlukan! Bruce Wayne akan menyerahkan tugas tersebut kepada teman-temannya demi menjaga Neo-Gotham tetap aman, tapi hal itu tidak cukup. Untungnya, seorang pelindung baru dan misterius akan muncul, untuk melindungi kota!

Lalu, siapakah yang akan mengisi peran tersebut? apakah Melanie Walker yang merupakan mantan dari kelompok Ten of Hearts dan sekutu dari Terry? Atau mungkinkah ini menjadi waktu bagi Maxine Gibson, teman lama dari Terry dan Bruce untuk akhirnya memiliki peran langsung melindungi  Neo- Gotham? Mungkin plot twist terbesarnya adalah sosok dibalik karakter misterius tersebut adalah Kate Kane.

Siapapun orang dibalik topeng dari Batwoman Beyond, yang pasti para fans tidak pernah melupakan tambahan ini dan akan menjadi salah satu cerita “bersejarah” bagi Batman Beyond canon. Bagaimana pendapat kalian Geeks?