Kemarin, Lionsgate merilis sebuah trailer film berjudul Bombshell, dimana film tersebut digarap oleh sutradara Jay Roach dan naskahnya sendiri ditulis oleh Charles Randolph. Film ini menceritakan tentang skandal kontroversial yang pernah dilakukan oleh mantan bos Fox News pada tahun 2016 lalu.

Aksi pembongkaran skandal tersebut bahkan sampai dikenal dengan sebutan gerakan Metoo. Disini Bombshell akan mengangkat kisah dari perspektif para wanita yang pernah dilecehkan dan juga ceritanya sendiri akan didramatisasi dengan deretan cast papan atas Hollywood.

Film ini dibintangi oleh aktris-akrtis terbaik Hollywood seperti pemenang Academy Award, Charlize Theron yang berperan sebagai Megyn Kelly, Nicole Kidman yang berperan sebagai Gretchen Carlson dan Margot Robbie yang berperan sebagai karakter fiksi bernama Kayla Pospicil.

Sementara itu sang sutradara Jay Roach sendiri memiliki rekam jejak yang baik dengan genre drama. Memang pada dasarnya ia dikenal karena beberapa film komedi yang pernah disutradarainya, seperti film The Campaign, dan Dinner for Schmucks. Namun Roach juga pernah memproduseri dan menyutradarai film Meet the Parents.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/