Hitungan mundur resmi ke trailer Mortal Kombat 11 Kombat DLC Pack diunggah ke YouTube hanya tinggal beberapa jam. Tepatnya pada pukul 9 pagi EST pada 21 Agustus. Tetapi ternyata kamu dapat menggunakan URL hitung mundur untuk melihat thumbnail dari trailer yang akan datang. Salah satu thumbnail ini dengan jelas menggambarkan sepenuhnya karakter Mortal Kombat 11 DLC yang menampilkan Terminator dan Joker sebagai dua terakhir pejuang DLC ​​yang sebelumnya tidak diumumkan.

Selain itu, kamu dapat menggunakan karakter Terminator pada 8 Oktober, Sindel akan dirilis pada 26 November, Joker akan tersedia pada 28 Januari, dan Spawn akan bergabung dalam rooster pada 17 Maret.

Hiro Studios

Perlu juga dicatat bahwa sebelum keenam nama ini dirilis. Ash Williams, Fujin, dan Sheeva juga termasuk dalam rencana karakter DLC MK11 ini. Hanya saja ada kemungkinan bahwa para rooster ini akan menjadi bagian dari Paket Kombat kedua, meskipun NetherRealm belum membuat pengumuman resmi tentang Paket Kombat tambahan.

Dengan perilisan trailer yang dijadwalkan hanya beberapa jam dari sekarang, itu tidak akan lama sebelum para penggemar menerima konfirmasi pasti tentang karakter DLC Mortal Kombat 11 yang diungkapkan oleh gambar yang ditampilkan di sini. Gimana Geeks? Siap main lagi? Mortal Kombat 11 sekarang tersedia untuk PC, PS4, Switch, dan Xbox One, dengan versi Stadia yang tengah dalam pengembangan.

Hiro Studios