Setelah sukses dengan seri anime dan juga manganya, salah satu seri karya dari ONE, One-Punch Man, direncanakan akan hadir di konsol games. Judulnya adalah One-Punch Man: A Hero Nobody Knows. A Hero Nobody Knows merupakan game bergenre fighting, yang akan menampilkan berbagai karakter-karakter ikonik dari seri One-Punch Man.

Beberapa waktu yang lalu, kita sudah diberikan trailer pertama untuk seri ini. kita diperlihatkan berbagai karakter seperti Mumen Rider, Genos, Fubuki, dan masih banyak lainnya. Untuk kembali mempromosikan gamenya, Bandai Namco kembali merilis sebuah trailer terbaru. Dalam trailer terbaru ini kita masih diperlihatkan sedikit tentang gameplay dari gamenya.

Namun, ada beberapa hal menarik yaitu adanya tambahan karakter yang akan hadir seperti Silver Fang, Tatsumaki, dan Atomic Samurai. Kita juga mendapatkan detail lebih dari gameplaynya, contohnya adalah kita akan menggunakan berbagai hero lainnya terlebih dahulu untuk bertarung melawan para monster. Kita harus menunggu selama beberapa waktu untuk menunggu kedatangan Saitama yang akan membereskan monster tersebut.

Jika dilihat dari gameplaynya, sepertinya hal tersebut hanya akan terjadi di career mode. Sedangkan untuk multiplayer, Geeks bisa menikmati fitur 3 vs 3 yang tentunya akan terasa sangat seru. Bagaimana dengan karakter lainnya? kemungkinan karakter lainnya akan muncul dalam versi dlc (Downloadable Content) atau Geeks harus menyelesaikan misi terlebih dahulu. Sayangnya masih belum diketahui kapan gamenya akan tayang, namun yang pasti game ini akan dirilis di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.