James Bond 25 akhirnya mendapatkan judul resmi, No Time To Die. Hal itu terungkap lewat postingan di akun Twitter resmi James Bond, dimana sebuah video teaser singkat menampilkan Daniel Craig yang kembali sebagai James Bond. Selain itu dalam video tersebut juga menampilkan jadwal rilis untuk filmnya nanti yaitu pada 3 April 2020 untuk wilayah UK dan 8 April 2020 untuk wilayah US.

Selain mendapatkan judul resmi, sinopsis dari filmnya pun telah mereka umumkan. Dalam No Time To Die, Bond telah meninggalkan pekerjaan yang selama ini ia geluti dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun itu hanya sementara karena teman lamanya yaitu Felix Leiter dari CIA muncul untuk meminta bantuan padanya. Ia meminta Bond untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Hal itu membawa Bond ke kasus misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.



 

Setelah Danny Boyle meninggalkan proyek ini, No Time To Die ini akhirnya digarap oleh Cary Joji Fukunaga dan naskahnya ditulis oleh penulis Spectre dan Skyfall yaitu Neal Purvis dan Robert Wade, serta dibantu juga oleh Scott Z dan Phoebe Waller Bridge. Selain Craig, film ini juga dibintangi oleh Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, Billy Magnusse, Rory Kinnear, Ralph Fiennes, Jeffrey Wright dan David Dencik.

Tentu saja kita harus masih menunggu apakah film James Bond ini masih terima dengan baik seperti film-film James Bond sebelumnya. Sebagai film ke 25 dalam franchise ini, materi promosi No Time To Die dipastikan akan lebih mengesankan. Apalagi kabarnya ini akan menjadi film terakhir bagi Craig untuk memerankan karakter James Bond.