Tony Stark merupakan sosok yang penting bagi Peter Parker ddi Marvel Cinematic Universe. Tony merupakan sosok ayah dan mentor baginya. Banyak hal dan juga pelajaran yang bisa ditiru oleh Peter dari sosok Tony. Wajar ketika Tony Stark tewas di film Avengers: Endgame, Peter merasa sangat terpukul sampai-sampai di film Spider-Man: Far From Home dia masih merasa frustasi.

Rasa frustasi dan kesedihan inilah yang coba dimanfaatkan oleh Mysterio untuk mengalahkan Spidey. Dalam sebuah concept art yang diunggah oleh Henrik Tamm di akun Instagramnya, kita bisa melihat bagaimana Spider-Man sedang bertarung melawan zombie Iron Man. Jika diperhatikan, kemungkinan concept art ini terjadi ketika Spider-Man dalam pengaruh halusinasi dari Mysterio.








Henrik Tamm sendiri merupakan seorang concept artist yang bekerja sama dengan Marvel Studios. Dalam concept art lainnya kita melihat bagaimana Iron Man yang bangkit dari kuburnya juga Spider-Man yang dihadang oleh dua Iron Man raksasa. Seluruh karakter Iron Man tersebut muncul dengan menggunakan armor yang pernah digunakan oleh Tony Stark di MCU.

Dalam sebuah wawancara dengan Uproxx, Jon Watts sendiri pernah mengungkapkan ada banyak sekali ide-ide gila yang coba dimunculkan di film tersebut khususnya dalam dunia ilusi yang diciptakan oleh Mysterio. Salah satunya adalah Zombie Iron Man, yang dia anggap sangat menyeramkan. Namun, Watts khawatir adegan tersebut akan membuat takut anak-anak jika jadi dimasukan ke dalam filmnya. Bagaimana menurut kalian concept art ini Geeks?