Luffy dan seluruh krunya juga para karakter di Wano memiliki ceritanya masing-masing dalam beberapa chapter terakhir ini. Mulai dari Sanji yang berada di tengah kota dan “terjebak” diantara Oniwabanshu, Zoro dan Hiyori yang akhirnya bertemu dengan Gyukimaru dan Kawamatsu, Luffy yang sudah kembali segar, dan Kin’emon yang siap untuk menyusup ke markas besar Kaido.

Tapi, selain pertarungan Big Mom vs Kaido dan pertemuan kembali Kawamatsu dan Hiyori ada hal menarik lainnya di 952. Tama memiliki peran yang penting di chapter tersebut dengan “menghipnotis” Babanuki. Berkat bantuannya, Babanuki melaporkan kepada Queen jika situasi di Udon aman. Padahal semua itu berkat teknik Kibi Dango milik Tama yang membuat Babanuki patuh terhadap apapun perintah Tama.

Berdasarkan kemampuan Kibi Dango milik Tama yang bisa menghipnotis tipe Zoan, kemungkinan Tama akan kembali memiliki peran penting di chapter 953 nanti. Kemungkinan lainnya adalah Gyukimaru akan bergabung dengan kru topi jerami dan menyelesaikan semua permasalahan yang terjadi dengan Zoro. Gyukimaru akhirnya akan paham dengan maksud dan kekuatan dari Zoro dan kemudian akan merelakan Shushui menjadi milik Zoro.

Prediksi lainnya adalah kita akan melihat masa lalu yang kelam dari Wano, karena seperti yang disebutkan oleh Gyukimaru setelah hilangnya Shushui Wano “dikutuk” oleh dewa menjadi sebuah wilayah yang menyedihkan dengan banyaknya bencana. Pertarungan dan Big Mom masih akan berlanjut, namun akhirnya akan terhenti oleh sesuatu. Dengan prediksi sebelumnya yang menyebutkan jika kematian Kaido sudah di depan mata, mungkin bukan Big Mom yang akan membunuhnya melainkan Luffy.

Di sisi lain, kita tidak melihat apa yang terjadi dengan Kidd atau Law di chapter sebelumnya. Di 953 nanti, mungkin akhirnya kita bisa tahu kemana Kidd pergi dan mungkin Bepo dan yang lain akan berhasil menyelamatkan Law. Kita juga mungkin akan tahu, kemana Brook, Robin, dan usopp pergi setelah mereka berhasil lolos dari pemeriksaan dan pergi dengan menggunakan perahu.