Cast untuk film The Suicide Squad karya James Gunn sepertinya semakin bertambah besar dengan kehadiran bintang Pithc Perfect 2, Flula Borg. Seperti yang disebutkan dalam laporan dari Deadline, Flula Borg akan bergabung dalam proyek film The Suicide Squad yang akan digarap oleh James Gunn. Masih belum diketahui apa peran yang dimainkan oleh Borg.

Namun, dalam laporannya sendiri ada sedikit detail tentang perannya tersebut yaitu dia akan berperan sebagai “a love interest” atau kekasih” bagi salah satu karakter yang juga belum diketahui. Borg akan bergabung Margot Robbie, Viola Davis, Jai Courtney, Joel Kinnaman, dan akan bergabung dengan para cast baru lainnya seperti Idris Elba, David Dastmalchian, dan Daniel Melchior.

Sebelumnya, pihak produser, Peter Safran, dan James Gunn pernah mengatakan jika film The Suicide Squad merupakan film reboot dari film orisinalnya. Gunn berencana akan menghadirkan beberapa karakter baru, namun tetap menghadirkan karakter lama seperti Harley Quinn yang diperankan oleh Robbie. Beberapa karakter baru yang akan ditampilkan diantaranya adalah King Shark, Polkadot Man, Peacemaker, Ratcatcher, dan beberapa karakter baru lainnya.

Proses produksi filmnya sendiri rencananya akan dilaksanakan pada akhir September mendatang sampai akhir Januari 2020 mendatang, di wilayah Atlanta, Georgia. Dengan proses produksi yang akan dilakukan dalam waktu dekat, kemungkinan kita akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang filmnya dalam beberapa waktu mendatang.