Bintang Guardians of the Galaxy, Michael Rooker akan bergabung ke dalam Fast & Furious 9. Rooker dilaporkan akan memerankan karakter bernama Buddy. Namun, belum ada detail lebih lanjut tentang karakter apa yang akan ia perankan. Dalam film ini, Rooker tentu saja akan berreuni dengan Vin Diesel, dimana mereka pernah sama-sama bermain di film Guardians of the Galaxy.

Sebelum Rooker dipilih, Fast & Furious 9 juga baru saja menambahkan petarung UFC, Francis Ngannou ke daftar pemain mereka. Namun peran Ngannou juga masih belum terungkap. Selain itu ada juga pegulat profesional, John Cena yang juga turut menjadi pemain di sekuel Fast & Furious ini.

Selain menghadirkan banyak karakter baru, Fast & Furious 9 juga tetap menghadirkan pemain-pemain lama seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris dan Jordana Brewster. Aktor-aktor lama yang tak terlibat dalam film baru ini adalah Dwayne Johnson dan juga Jason Statham, yang tahun ini telah bermain di spinoff Hobbs and Shaw.

Johnson dan Statham mungkin telah meninggalkan film Fast & Furious 9, tetapi film ini masih tetap memiliki pemeran-pemeran yang luar biasa seperti Rooker, yang menjadi karakter yang sangat cocok dengan Diesel. Tinggal yang harus kita tunggu adalah sejauh mana peran Rooker di film terbarunya nanti.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.