Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi kemarin telah bertemu dengan Ryan Gosling, yang memicu spekulasi bahwa aktor nominasi Oscar tersebut dapat kapan saja bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Namun masih belum ada laporan tentang apakah Gosling akan muncul di film Thor 4 atau disalah satu film lainnya yang digarap oleh Taika Waititi.

Awalnya diperkirakan bahwa pertemuan antara Gosling dan Waititi adalah untuk membahas film Next Goal Wins. Film tersebut diperkirakan bercerita tentang pelatih tim sepak bola Samoa, bernama Thomas Rogen, dan Gosling adalah calon dari pemeran karakter tersebut. Namun, Gosling kemungkinan terlalu mudah untuk peran itu, dan berarti kemungkinan pertemuan tersebut adalah untuk membahas tentang Thor 4.

Gosling adalah salah satu aktor berbakat di Hollywood. Dia mungkin terkenal karena peran-perannya di film drama, seperti Drive, The Notebook dan First Man. Tetapi filmnya berjudul The Nice Guys, seolah menunjukan bahwa ia pun mampu bermain dalam sebuah film komedi. Apalagi, itu sangat cocok dengan film Waititi yang akan di penuhi humor dan juga drama, sehingga Gosling mampu melebur menjadi satu dengan filmnya nanti.

Marvel Studios telah lama menyatakan minat mereka untuk menjalin kerja sama dengan Gosling, dan ia adalah salah satu kandidat terkuat untuk berperan sebagai Doctor Strange beberapa tahun lalu sebelum akhirnya Marvel lebih memilih Benedict Cumberbatch. Sekarang, karena Gosling tak jadi mendapatkan peran itu, mungkin Marvel akhirnya beralih untuk memasukannya ke peran baru di Thor 4.