Di awal kemunculannya, komik Batman: White Knight sudah jelas ingin memberikan para penggemar komik dan DC sesuatu yang baru dan segar, juga pencitraan kembali Batman di DC Universe. Selain mencitrakan ulang sosok Batman, komik tersebut juga mencitrakan ulang salah satu villain klasik Batman, yaitu Mr. Freeze yang lebih personal dan kompleks.

Dalam komik White Knight juga para pembaca diperlihatkan bagaimana Thomas Wayne, ayah dari Bruce Wayne, memiliki keterkaitan dengan mantan ilmuwan Nazi, Baron von Fries, ayah dari Mr. Freeze. Hubungan diantara keduanya sekarang akan digali lebih dalam dikomik one-shot terbaru, Von Freeze #1. Komiknya sendiri akan dikerjakan oleh Sean Murphy dan Klaus Janson.

Dalam deskripsi komiknya dijelaskan Voctor von Fries akhirnya harus mengambil alih proses kelahiran Bruce Wayne. Setelah semuanya selesai, Victor kemudian menjelaskan cerita tentang ayahnya dan hubungan mereka berdua yang sangat rumit dengan laboratorium milik Wayne. Dalam wawancaranya dengan Screen Rant, Sean Murphy menjelaskan jika ada banyak hal yang tidak mungkin dilakukan di dalam komik White Knight. Oleh karena itu, dia pun membuat one-shot ini untuk menjelaskan semua hal tersebut.

Buat Geeks yang belum tahu ceritanya, dalam komik Batman: White Knight Baron von Fries merupakan bagian dari Nazi sedangkan istrinya merupakan keluarga Yahudi. Victor muda pun kemudian mencari tahu tentang sosok ayahnya dan mencari tahu apa yang terjadi setelah Himmler memerintahkan Baron untuk mempercepat proses pengembangan cyrotechnology demi dominasi dunia. Komik Batman: White Knight von Freeze #1 sendiri akan dirilis pada November mendatang.